Wednesday, August 13, 2008

Quite a Motto


Very nice Dogbert. Very nice.

Sepertinya memang seperti itu. Well, the word 'people' is suppose to change into 'boss'. Menyedihkan sekali ya? Terlihat sekali njilatnya. Belum lagi kalo kerjaan udah selese tapi harus berpura-pura sibuk biar bos g merasa rugi memberikan gaji dgn nominal sekian yang sudah disetujui oleh kedua belah pihak.

Aksi pertama adalah window Excel sudah jelas wajib dibuka. Kemudian tidak lupa dengan window Customer Service Page, dilanjutkan dengan window Outlook Express. Setelah itu sisanya, yah, sudah bisa ditebak lah; Plurk, Yahoo Mail, blog orang ini, atau orang ini, dan juga orang ini, dan dashboard blog sndr, malang melintang di tab2 Mozilla. Oia, dan juga tidak pernah melupakan YM.

Stelah itu sisanya adalah menajamkan telinga mendengarkan gerak-gerik bos di cubicle sebelah. Kalau terdengar gerakan mencurigakan yang mengindikasikan kalau dia akan berdiri, maka kursor lgs meng-klik window Excel atau window manapun yang bisa di klik. Kadang2 saking kagetnya window yang kebuka malah yang gak seharusnya dibuka, such as Plurk misalnya, yang warnanya sangat cerah benderang dan sangat... fun. Jelas bukan window yang pantas dibuka di jam kerja. Oh, I sound so pathetic.

Aniway, I'm a good employee
. Got all the assignment done. Sometimes not in due time. Ok, most of the time not in due time.

Mungkin bos gw hampir menyesali kenapa dia hire gw.

5 comments:

Anonymous said...

This is a perfect windows if we want to get laugh or smile...
beneran! 95% gw rasa menang trully happens kesmua employe pemakai internet!

Nish said...

Makanya kalo nyari kerja tu, cari tau dulu bosnya rese g? gw bisa ceting&nge-blog dpan bos gw tnpa takut2 tu, nonton pideo madonna jg bisa rame2 ma bigbos *silakan ngiri ma gw* :D

Anonymous said...

Dunia kerja tak hanya soal bangunan bernama kantor yang setiap akhir bulan membagikan upah. Di sana ada kehidupan dengan segala nilai-nilainya.bukan "sejauh" mata memandang,tapi "secara" mata memandang.

Anonymous said...

jangan ngiri ama si ninis.. dia mah gaya doang.. padahal dia sakit perut sekarang... *kok gak nyambung ya?*

Lely said...

@pleasedeh_ra: Ya, ya..mkny blog gw di bookmark ya? :D
@nish: iya, tp kl browsing jobsdb.com deg2 plas kan? *ktawa guling2
@clak_et: Life is...
@ichanx: ninis emg g bisa dipercaya chanx, huaahahahaha...