Monday, August 11, 2008

My Old Office



Gak lah, g mungkin se-lebay itu. Lagian illustasi di atas itu lebih ke arah password untuk login ke masing2 komputer. Cuma jadi inget waktu jaman kerja di kantor yang sebelum sekarang. Dimana mereka menerapkan sistem absen sidik jari. FYI, my former company adalah persh. advertising kecil yang hanya terdiri dari 10 orang pegawai saja, dimana sudah termasuk di dalamnya seorang kurir slash produksi dan juga OB slash produksi juga.

Para bos, yang terdiri dari seorang suami istri (
that's right, persh. keluarga), yang menerapkan sistem finger print absent, mati-matian berusaha menertibkan para pegawainya, yang sebagian besar tentunya anak-anak creative yang gak tau aturan.

Entah bagaimana itu sekarang nasibnya teman-teman gw di kantor gw yang super duper menyebalkan (dilihat dari sisi lingkungan kantor yang menyatu dengan truk2 tronton dan juga dilihat dari sisi Pak Bos yang sotoy mampus) itu. Kelihatannya beberapa dari mereka bertahan. Dan biasanya itu yang terpaksa. Karena biasanya yang capable gak akan betah lama2 di kantor lama gw itu.

Me? I resigned after absorbing the knowledge I could need and use. Such a villain :))

3 comments:

Nish said...

PERTAMAX!
emang bnyak pemilik prush yg ga tau beda prush kreatip dgn bank &smacamnya.Ada lagi prush yg pseudo..ngaku prush kreatip tapi pake jam kerja, kl overtime ya gada lembur:(

PenulisJalanan/StreetWriter said...

jadi dewasa itu pasti, jadi tua itu pilihan, dan hidup adlaah pilihan, dan setiap pilihan tentu ada resikonya :-)

General said...

maksudnya paan sich?
jadi binggung aku